Makanan Murah Untuk Anak Kos - Makanan Murah Anak Kost Harga Murah (Nasi Goreng Harga 5000)

Hai, Guys
Hari ini aku akan membahas tentang makanan murah anak kost di kota besar, saya sekarang ini menjadi anak kost sudah hampir beberapa bulan dan saya ingin memberikan beberapa tips makanan sehat yang enak dan murah cocok untuk kantong anak kost.

Benarkah kost bisa bikin kita boros? Beberapa makanan murah ala anak kost memiliki berbagai farian harga terutama untuk kebutuhan kaum sultan pasti membutuhkan makanan dengan harga yang cukup mahal.

Namun untuk makanan murah untuk anak kos yang bisa konsumsi tentu memiliki harga yang murah seperti yang saya konsumsi sekarang ini. Saya dapat membeli makanan nasi goreng seharga 5000 rupiah bahkan nasi goreng ini di lengkapi dengan sayuran sehat.

Selain di lengkapi dengan sayuran juga menu makan murah anak kost seperti nasi goreng yang saya konsumsi juga mengandung buah buahan seperti tomat, ketimun dan juga buah sayuran lainya seperi wortel.

Dengan membeli sebuah makan murah ala anak kost kamu dapat menabung beberapa uang untuk kebutuhan kamu lainya. Dari pada kamu makan makanan yang mahal dan besok bingung kalau temen beli hp baru, lebih baik kamu simpan mungkin aja bisa kamu gunakan untuk beli hp baru seperti aku yang rajin menabung hehehe.

Salah satu hal menarik disini adalah masakan murah untuk anak kost itu terdapat di indonesia sangat mudah kamu jumpai kalau aku pribadi menjumpai makanan murah biasanya di pedagang kali lima maupun pedagang trotoar dibandingkan dengan kedai.

Mungkin beberapa kedai menyediakan masakan murah ala anak kost namun harus kamu tau tidak semuanya menjual makanan murah bahkan bisa jadi menjual makanan yang mahal banget.

Makanan Murah Untuk Anak Kos - Makanan Murah Anak Kost Harga Murah (Nasi Goreng Harga 5000)


Makanan Murah Untuk Anak Kos - Makanan Murah Anak Kost Harga Murah (Nasi Goreng Harga 5000)


Ada gak ya disini? Yang punya jatah makan sehari 20 ribu? Jika ada sama dengan aku, aku sendiri sangatlah jeli dan teliti soal uang namun terkadang juga tergeliur dengan ajakan teman makanan murah sehat untuk anak kost tapi yanh harganya mahal.

Itu wajar saja, karena setiap manusia ada titik dimana dia lemah dalam suatu hal maka dari itulah resep makanan murah anak kos terlupakan karena ada makanan yang lebih enak dan mahal apalagi makanan seafood emm enak banget hahaha.

Semua hal yang kamu lakukan pasti ada hasil pada saatnya, itu yang saya percaya. Makanan sehat belum tentu mahal namun makanan mahal biasanya tidak sehat. Dengan ini sebuah makanan murah anak kost dapat menjadi salah satu makanan yang di konsumsi buat kamu yang punya uang pas pasan.

Keanapa aku suka makanan murah ala anak kost seperti nasi goreng? Selain harga yang murah nasi goreng mudah kamu jumpai dan rasanya beragam. Hampir di penjuru trotoar pasti ada pedagang nasgor.

Makanan Murah Untuk Anak Kos - Makanan Murah Anak Kost Harga Murah (Nasi Goreng Harga 5000)

Dengan ini anak kost makin mudah makanan murah untuk anak kos karena hampir semua tempat sudah menyediakan dan tersedia makanan murah yang dapat kamu konsumsi dan tetap di ingat konsumsilah makanan sehat untuk mendukung imun tubuh agar lebih kuat.

Selain itu juga tersedia berbagai menu makan murah anak kost namun sering sekali menu menu tersebut tidak tersedia di resto atau kedai yang memiliki tampilan keren, menurut pengalaman saya kalau kamu kenyang jangan makan di resto karena di sana porsi sedikit.

Inilah kenapa banyak sekali anak kost yang sering nongkrong di kedai ngeluh di saat uang hampir habis. Kita nih sebagai anak kost yang baik harus bisa kontrol keuangan untuk kebutuhan pokok seperti makan murah ala anak kost murah yang penting sehat.

Kesehatan kita juga sangat penting sekali hal ini mendorong untuk membeli masakan murah untuk anak kost dengan porsi yang sedikit yang penting kenyang. Aku pribadi jika beli masakan murah ala anak kost selalu memilih makanan porsi besar tapi murah, itu ada kok asal kamu rajin dan sering berbaur dengan orang lain pasti ketemu kok.

Berbagai makanan murah sehat untuk anak kost yang tersedia dengan harga murah namun tidak semuanya makanan sehat betul betul sehat bisa jadi sayuran tercampur dengan micin dan hal ini sering sekali saya jumpai. Sedikit sih gpp kalau kebanyakan jadi jadi anak micin nanti hahaha.

Makanan Murah Untuk Anak Kos - Makanan Murah Anak Kost Harga Murah (Nasi Goreng Harga 5000)

Lalu, dengan hidup hemat apakah kita dapat hidup sehat? Jawabanya bisa kok, dengan konsumsi makanan murah ala anak kost kamu dapat belajar menghargai uang dan mengatur uang sesuai kebutuhan.

Namun, dengan makan nasi goreng terus menerus membuat cairan di tubuh kita akan semakin berkurang jadi makanan murah untuk anak kos harus kamu imbangi dengan konsumsi minuman yang sehat pula seperti air putih maupun jus buah buahan.

Apakah kamu suka makanan laut? Jika iya kita sama. Untuk menjadi anak kost yang hemat tetaplah pilih menu makan murah anak kost dan jangan pilih makanan lautan karena harganya yang begitu tinggi.

Dengan sering konsumsi sayuran kamu dapat makan murah ala anak kost dengan sehat dan menabah imun tubuh kamu agar semakin kuat.

Aku jujur tidak bisa masak namun masakan murah untuk anak kost bisa aku jumpai dengan mudah dan cepat karena kebetulan kost aku berada di perbatasan kota jadi makanan dan minuman harganya tidak seperti di kota.

Saran aku, sering kali konsumsi minuman yang sehat seperti jus buah maupun air minum yang dimana masakan murah ala anak kost juga dapat menjaga kesehatan kamu.

Itualh sedikit tentang Makanan Murah Untuk Anak Kos - Makanan Murah Anak Kost Harga Murah (Nasi Goreng Harga 5000) yang aku dapatkan. Untuk kamu yang ingin mendapatkan makanan murah cobalah untuk berbaur dengan masyarakat dan tanya dimana di sini makanan yang murah dan mereka akan memberitahu di mana letaknya. So itulah artikel aku hari ini dan sampai jumpa di artikel berikutnya.